Masuk Bacaleg DPRD Partai GERINDRA Hj.Yanah Nursholikhah Srikandi Asli Bekasi Siap Bertarung di Dapil 9 Provinsi Jawa Barat*



⬇️⬇️⬇️👇👇👇
Metroaktual news.com || Kabupaten Bekasi, – Partai Gerindra memperkenalkan salah satu srikandi Cantik dan ayu  Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) andalannya di Pemilu 2024 mendatang bernama Hj. Yanah Nursholikhah SE Istri dari BN. Holik Qodratulloh SE Ketua DPRD Kabupaten Bekasi asli putri Bekasi yang akan ikut di kancah Pesta demokrasi nanti, Bacaleg DPRD Jawa Barat dapil 9 yaitu wilayah Kabupaten Bekasi.


Adalah Hj. Yanah Nursholikhah SE, Srikandi Suple nan cantik yang akan maju untuk DPRD  Jawa Barat,.  Daerah Pemilihan (Dapil)  X  yang meliputi Kabupaten Bekasi.


Hj. Yanah Nursholikhah SE, adalah seorang  ibu rumah tangga yang akrab sapa yanah ini, sehari hari nya selain mengurus rumah tangga dia juga selalu ikut kegiatan sosial, keagamaan, dan lain lain.


Dia (Yanah),  tekad mencalonkan legislatif DPRD Jawa Barat karena dorongan dari suami, keluarga dan masyarakat maupun Partai Gerinda itu sendiri, Yanah sebagai Srikandi juga di kalangan partai Gerindra Kabupaten Bekasi sangat baik, ramah dan selalu memberikan edukasi-edukasi  di kalangan Srikandi maupun di partai Gerindra juga.


Ini pengalaman pertama Hj. Yanah Nursholikhah SE mencalonkan diri Sebagai Bacaleg DPRD Jawa Barat dari Partai Gerindra, hanya satu Minta Doa dan dukunganya dan salam sama keluarga di rumah (Red)

Posting Komentar

0 Komentar