PENANDATANGANAN NASKAH PERJANJIAN HIBAH DAERAH (NPHD) ANTARA PEMERINTAH KABUPATEN KARAWANG DENGAN POLDA JABAR



www.metroaktualnews.com || Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si. memimpin pelaksanaan kegiatan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dari Pemerintah Kabupaten Karawang untuk Kepolisian Daerah Jawa Barat tahun anggaran 2023 yang di tandatangani oleh masing-masing pihak dari Sekda Kabupaten Karawang dengan Pihak Polda Jabar, bertempat di Riung Mungpulung Mapolda Jabar, Selasa (7/2/2023).

Kapolda Jabar mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Pemerintah Kabupaten Karawang atas kepercayaannya dalam memberikan dana hibah kepada Polda Jawa Barat untuk membangun gedung parkir bagi anggota Polri dan masyarakat supaya nyaman dan aman.

"Semoga hibah yang telah dipercayakan kepada kami dapat mewujudkan Polri yang dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta  kepada Satker Polda Jabar yang akan menggunakan hibah, harus memegang prinsip-prinsip  transparan, akuntabel, efektif dan efisien, kehati-hatian, tidak disertai ikatan politik." kata Irjen Suntana.

"Hal ini merupakan prinsip yang harus selalu dipegang teguh Polri, karena  penerimaan hibah ini merupakan  sebuah amanah yang harus  dipertanggung jawabkan." ungkap Kapolda Jabar.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi dalam meningkatkan sinergi antara Pemerintah Kabupaten Karawang bersama Polda Jabar demi terwujudnya Jabar Kahiji." tutup Kapolda Jabar.

RED : BAGAS P
Sumber : Bidhumas

Posting Komentar

0 Komentar