Polsek Kota Kisaran Terima Laporan Call Centre 110 Dari Masayarakat



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom: Dalam upaya meningkatkan soliditas Polri dengan masyarakat, Kapolsek Kota Kisaran beserta personil menindak lanjuti laporan melalui KSPK Dari Call Center 110, dan memberi informasi adanya sekelompok anak remaja mengunakan sepeda motor melintasi jalan Wilyem Iskandar yang membuat resah masarakat Sabtu (25/02/2023).

Menindak lanjutin Laporan dari Masyarakat Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane beserta Personil Polsek Kota Kisaran sigap dengan turun kelapangan dengan laporan tersebut.

Kapolsek kota kisaran Iptu Parlaungan Pane membenarkan laporan tersebut, memang ada pemuda lagi ngumpul di Jalan Wilyem Iskandar kelurahan Mutiara kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, namun setelah pihak Polsek Kota Kisaran Datang Ke TkP namun sekelompok pemuda tersebut sudah membubarkan diri dan tidak di temukan lagi di lokasi.

Karena kami tidak puas dengan laporan tersebut, pihak Polsek Kota menyisiri lokasi dijalan Wilyem Iskandar tersebut, namun hasilnya nihil,"terang Kapolsek Kota Kisaran.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar