Polsek Tanjungsari Polres Sumedang Gotong Royong Bersama Masyarakat Cor Jalan

Metroaktual news com 
Sumedang - Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungsari Polres Sumedang bersama warga gotong royong melaksanakan pengecoran Jalan Pasar Selatan di Desa Jatisari Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang. Senin (06/02/2023).

Bripka Irin Bhabinkamtibmas Desa Jatisari yang dibantu oleh Babinsa Desa Jatisari bersama warga binaannya, bersama sama melaksanakan perbaikan dan pengecoran jalan pasar selatan Tanjungsari.

Saat ditemui dilokasi, Bripka Irin mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat sinergitas antara TNI-Polri bersama Pemerintah Desa dan warga Desa Jatisari.

“Kegiatan pengecoran ini merupakan program dari pemerintahan Desa Jatisari, yang dilaksanakan secara bersama sama dengan warga.” Ujar Irin.

“Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi bersama warga, serta untuk memperkuat sinergitas antara aparatur pemerintahan bersama masyarakat.” Lanjutnya.

“Dalam kesempatan ini juga, kami sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat demi terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Desa Jatisari Kecamatan Tanjungsari, Sumedang.” Pungkas Irin.

Sementara itu, kehadiran TNI-Polri yang ikut bergotong royong untuk perbaikan jalan, sangat diapresiasi warga.

Warga menilai apa yang dilakukan oleh Polsek Tanjungsari Polres Sumedang bersama Koramil Tanjungsari merupakan bentuk kepedulian dalam mendukung infrastruktur Desa.

(Edy MS.).

Posting Komentar

0 Komentar