Seminar Kesehatan Dan Ketahanan Keluarga Di Gedung Wibawa Mukti Komplek PEMDA Kabupaten Bekasi*



⬇️⬇️⬇️👇👇👇
Metroaktual news.com ||Kabupaten Bekasi,Selasa 14/2/2023 ,Diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) berkolaborasi dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bekasi.


Di Acara Seminar hari ini Menghadirkan Nara Sumber Dr. Inge Satyo Ariyanto, Sebagai Founder VSP Indonesia, dengan Tema Seminar "Pentingnya Merawat Organ Kewanitaan untuk kesehatan dan keharmonisan rumah tangga"


Dihadiri oleh Kepala Dinas DP3A, Hj Dra Ani Gustini MM, Ketua GOW, Hj Vera Susanti MPD dan Para Ketua Organisasi Wanita seluruh Kabupaten Bekasi.
Termasuk Organisasi Penyandang Disabilitas HWDI (Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia) yang diwakili oleh Ketua HWDI, Rani Mei Lestari dan tim sekertarisnya, Susi Yanti dan Neneng Zakia.


Kegiatan seminar dilanjutkan dengan rapat pengurus GOW Kabupaten Bekasi.

"Kami menyambut baik, Undangan keterlibatan Organisasi penyandang disabilitas diberbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, termasuk salah satunya di kegiatan GOW dan DP3A ini, artinya Persepsi dan sudut pandang terhadap penyandang disabilitas semakin meningkat diberbagai kalangan, memberikan ruang bagi kami untuk berperan aktif tidak hanya sebagai objek namun juga sebagai subjek, dimana kami memiliki hak dan kemampuan yang sama untuk berkontribusi dalam program kegiatan dan  mampu untuk memberikan ide serta gagasan yang dibutuhkan untuk Organisasi GOW" penjelasan dari Ketua HWDI, Rani Mei Lestari.


"Dan terima kasih kami ucapkan untuk Ketua GOW, Hj Vera Susanti Mpd, telah memberikan undangan, kesempatan dan kepercayaan bagi kami untuk terlibat dalam kepengurusan GOW. Mari wujudkan Kabupaten Bekasi Ramah Disabilitas dan Kabupaten Bekasi Inklusi." Tambah Bu Rani.

#dp3akabbekasi #gowkabbekasi #hwdikabbekasi #opdkabbekasi #bekasiramahdisabilitas #bekasiinklusi


( SR/Team )

Posting Komentar

0 Komentar