Tingkatkan Harkamtibmas, Kapolres Majalengka Gelar Diskusi Kamtibmas di Desa Nagarakembang

Metroaktual news com 
Majalengka, Dalam rangka menciptakan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yang Kondusif, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menggelar Diskusi Kamtibmas di Desa Nagarakembang Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Sabtu (04/02/2023) malam.

Turut Hadir dalam Kesempatan tersebut, Kasat Intelkam AKP Agus Romy, Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat, Kapolsek Bantarujeg IPTU Yayan Sopian, Kapolsek Malausma IPTU Adam Malik, unsur Muspika Cingambul, personil Pokdar Kamtibmas, para Tokoh, para Perangkat Desa dan Warga Masyarakat Desa Nagarakembang.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa Kegiatan ini sebagai ajang tatap muka antara Polisi dengan masyarakat, kami berharap masyarakat turut menciptakan suasana di wilayah hukum Polres Majalengka yang kondusif,” jelasnya.

Pada kegiatan ini, dilakukan dialog serta sesi tanya jawab seputar permasalahan yang diharapkan segera selesai agar tidak menjadi gangguan situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Cingambul.

Kapolres juga dalam kegiatan tersebut mengatakan Perlu meningkatkan kepedulian diantara sesama, agar tidak bertindak sendiri sendiri untuk bersama membangun situasi kamtibmas yang kondusif disini. 

“Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas dan tingkatkan kepedulian terhadap Kamtibmas karena Polri tidak dapat bekerja sendiri maka dari itu Polri juga meminta dukungan dan kepedulian serta Kerja sama dari semuanya”tutup AKBP Edwin Affandi.

( Red )

Posting Komentar

0 Komentar