Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) SDN Pakulonan 02 Kota Tangerang Selatan Berjalan Baik Dan Lancar



Tangsel - MA
 
Demi untuk mencerdaskan anak bangsa SDN Pakulonan 02 Kota Tangerang Selatan sangat bersemangat melaksanakan KBM,dan bertekad mencetak siswa/siswi yang berprestasi dan beriman.
Menurut penuturan para orang tua dan guru terkait mengenai Kegiatan Belajar Mengajar ( KBM) berjalan baik dan lancar.Karena Kepsek disekolah ini ibu Siti Khodijah sudah menghimbau dan menegaskan,disaat KBM sedang berlangsung agar semua serius dan sungguh-sungguh melaksanakan tugas masing-masing,ujar salah satu guru yang tidak mau disebutkan namanya.
Alhamdulilah dari pihak  sekolah sudah maksimal melaksanakannya ujarnya.

Disaat awak media menyambangi sekolah SDN Pakulonan 02 terlihat memang KBM berjalan baik dan lancar tidak ada yang lalu lalang,tertip dan teratur dengan baik.Setelah terlepas dari situasi pandemi yang melanda dunia semangat para guru dan siswa-siswi melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) sangat bersemagat dan antusias mengejar prestasi.Tetapi tetap mengikuti protokoler kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah.
Mudah-mudahan situasi seperti ini seterusnya berjalan sepanjang masa,tidak ada lagi pandemi di atas bumi ini.Sehingga anak-anak bangsa,yang merupakan generasi penerus bangsa dapat belajar seperti biasanya.( D.T)

Posting Komentar

0 Komentar