Kejaksaan Negeri Kabupaten Asahan Dihantam Wartawan FC 4-0 Tanpa Balas




Kabupaten Asahan, Metroaktualnewscom:
Tim Wartawan FC  memenangkan pertandingan melawan
tim Kejaksaan Negeri Kabupaten Asahan dengan Score 4-0 di turnamen sepak bola Old Crack PWI dalam rangka Hari Pers Nasional sekaligus Hari Jadi Kabupaten Asahan di Stadion Mutiara Kisaran, Rabu (01/03/2023) sore

Bayu Nasution hatrik dua gol di menit ke-15 dan 20  hasil kerjasama apik dari lini tengah dikordinir Hamdan Rangkuti, kedua gol Bayu ini memanfaatkan umpan terobosan yang dikontrol Bayu satu sentuhan lalu memperdaya penjaga gawang Kejaksaan. 

Sebaliknya Kejaksaan yang dimotori Kajari Dedyng melakukan perlawanan keras akan tetapi lini bawah Wartawan FC dikomandoi Ridho sangat solid untuk ditembus apalagi kiper Gafur Ray bermain taktis mengamankan mulut gawangnya, meskipun jatuh bangun merebut bola sampai keluar sarangnya. 

Second striker Wartawan FC Nurkarim Nehe dan Playmaker Dian Nasution menyianyiakan kans karena shoting keras melenceng beberapa sentimeter dari mistar Kejaksaan. 

Babak kedua striker kembar Wartawan FC Bayu Nasution dan Indra Sikoembang semakin beringas mengobrak abrik pertahanan Kejaksaan namun beberapa peluang emas akhirnya kandas. Indra Sikoembang menambah gol ketiga dengan sontekan lembut setelah Nurkarim Nehe yang sudah berhadapan dengan penjaga gawang Kejaksaan di sisi kiri mengalirkan bola lunak ke Indra Sikoembang. Gol penutup diciptakan Erik Sibarani dengan sundulan hasil umpan tarik dari Bayu Nasution. 

Sampai wasit PSSI Asahan meniup pluit akhir kedudukan 4-O bagi kemenangan Wartawan FC Asahan.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar