Keluhan Warga Desa Serdang Dilaporkan Mangasi Hutahaean Secara Resmi Ke Presiden RI Ir H Joko Widodo




Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Mohon ijin melapor kepada Bapak Presiden RI Ir H Joko Widodo, Kami sudah
merasa muak dan bosan serta geram jalan tak kunjung di perbaiki kami dari Warga Desa Serdang Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara untuk jalan terakhir kami mengadu ke Bapak Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo. Rabu (01/03/2023).

Disampaikan Mangasi Hutahean salah seorang Warga Desa Serdang mengatakan Bahwa pada Hari ini tanggal 1 Maret 2023, Mewakili Seluruh Masyarakat Kecamatan Meranti khususnya Desa Serdang Kecamatan Meranti Kisaran Asahan Sumatera Utara atas Dorongan Masyarakat, kami membuat surat secara resmi kepada Presiden RI Bapak Ir H Joko Widodo Perihal Pembangunan Infrastruktur Jalan Desa, Irigasi dan Penerangan.

"Sampai saat ini Jalan Desa kami yang sudah Puluhan Tahun belum tersentuh dengan Aspal, wilayah di Desa Serdang Kec. Meranti  dimana Penduduk setempat Mayoritas adalah Petani, serta Jalan tersebut sebagai Jalan Lintas Agama banyak Tempat Ibadah Besar Seperti Masjid, Mushola dan Gereja baik Greja Katolik, Protestan dan Advent", Ucapnya.

Lanjutnya, Masyarakat Kecamatan Meranti khususnya Desa Serdang tersebut adalah Mayoritas Petani. Dan Hampir seluruh Desa (7 Desa) terutama Desa kami Desa Serdang belum tersentuh dengan Aspal/Betonisasi, setiap Musim hujan Jalan tersebut tergenang air dan sering terjadi  kecelakaan/ tergelincir karena hujan, pada saat mau melakukan Aktifitas seperti  Anak yang akan menuju aekolah, Perjalanan menuju ke sawah serta Perjalanan pada saat melakukan Ibadah dan Mengangkut Hasil Panen Padi. 

Kemudian, Masyarakat berharapan besar dapat terealisasinya Pengaspalan/Betonisasi jalan Serta Penerangan secara rata di Desa kami.
Karena selama puluhan tahun terkhusus Desa Kami Desa Serdang hanya di jadikan bahan kampanye atau janji Janji Politik pada saat Pemilihan Calon Gubernur,  Bupati,  Legeslatif ,Bahkan  Kepala Desa.

"Dan sudah terpilih mereka hanya dijadikan bahan pencitraan berfoto foto Ria, setelah itu menghilang tampa hasil pembangunan. Segala upaya masyarakat telah dilakukan untuk meminta pembangunan Jalan,  bahkan melalui Media Sosial serta bertemu langsung dengan Pemerintah setempat.', ungkapnya.

Ditambahkannya, 
Melalui Kebijakan Bapak Presiden serta Telunjuk Bapak Presiden, kami sangat berharap besar agar Desa kami ini di perhatikan ,semoga hal ini dapat segera terealisasi sesuai dengan Visi Bapak “ MEMBANGUN INDONESIA MULAI DARI DESA” 
Pada Bulan April 2023 nanti Terkhusus Kecamatan Meranti ke 7 Desa tersebut diatas akan melaksanakan Panen Raya, untuk itu Kami Selaku Masyarakat sangat Senang dapat mengundang Bapak melihat Langsung Hasil Panen Sawah Masayarakat Kecamatan Meranti  Asahan Sumatera Utara. Dan Berharap Besar dengan kehadiran Bapak Presiden di Desa kami Pada Awal Bulan April 2023 nanti dapat segera terbagun secara merata yang di harapkan Masyarakat selama Puluhan Tahun ini tidak dirasakan.", Cetusnya.
(DODI ANTONI/Rekan)

Posting Komentar

0 Komentar