Kegiatan verifikasi administrasi posyandu sakura 2, Desa Cijati Kecamatan Situraja"

Metroaktual news com 
Sumedang,  bertempat di Dusun bunut 2 Desa Cijati telah dilaksanakan verifikasi administrasi Posyandu oleh tim DPMD Kabupaten Sumedang, hari Kamis 9 maret 2023.

Hadir pada pertemuan tersebut Camat Situraja,  M. Wasman,  danramil 1011 Situraja, Kapten Rusnendi, Arh, Kades cijati Asep Jujun,  perangkat Desa Cijati,  para kader posyandu serta para undangan. 
Sementara menurut Camat Situraja,  terlepas ada perlombaan atau penilaian,  posyandu harus tetap berperan aktif dan harus baik dalam melayani masyarakat,  dan  dalam penilaian dapat juara anggap itu bonus! Pungkasnya.  

Sementara Danramil 1011 Situraja, 

kapten Rusnendi, Arh. mengatakan siap mendorong dan mendukung sesuai dengan perintah pimpinan kami sisp membantu,  dan  juga masalah stunting kami beserta staf babinsa di wilayah koramil 1011 jSituraja siap mendukung dalam penanganan stunting dan kemiskinan  di wilayahnya, tegasnya. 

Ditempat terpisah kepala Desa Cijati  Asep Jujun mengatakan,  dengan kegiatan ini, kami siap mendukung program posyansu Sakura 2, dan perlu diketahui di tahun anggaran 2023 akan direncanakan pembangunan posyandu 3. Pungkasnya. 

(Edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar