Laksanakan Program Jumat Curhat, Kapolres Sumedang Sambangi Warga Desa Cimalaka


Metroaktual news com 
Sumedang - Sebagai bentuk upaya dalam meningkatkan pelayanan Polri dan menyerap aspirasi maupun masukan dari masyarakat Polres Sumedang kembali melaksanakan program Jumat Curhat. 

Kali ini, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan dengan didampingi Pejabat Utama Polres Sumedang menyambangi warga Desa Cimalaka Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang. Jumat (10/03/2023).

Dalam kegiatannya tersebut Kapolres Sumedang menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan secara langsung masukan maupun pengaduan dari masyarakat agar dapat segera ditindaklanjuti oleh Polres Sumedang.

"Kedatangan kami ke Kantor Desa Cimalaka ini selain untuk bersilaturahmi juga untuk mendengarkan secara langsung masukan maupun pengaduan dari warga Desa Cimalaka Kecamatan Cimalaka." Kata Indra.

"Adapun masukan, pengaduan atau informasi yang disampaikan kepada kami akan segera kami tindaklanjuti". Tambahnya.

Kepala Desa Cimalaka menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Sumedang dan jajarannya yang berkenan hadir langsung dan mendengarkan masukan dari warganya.

"Harapan dari warga kami yaitu agar pihak kepolisian bisa lebih meningkatkan kegiatan patroli demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat". Ujar Kepala Desa.

"Selain itu banyak nya pelanggaran lalu lintas terutama yang menggunakan knalpot bising yang dirasa cukup mengganggu kenyamanan warga". Tuturnya.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan pun memberikan tanggapannya bahwa pihaknya rutin melaksanakan kegiatan patroli KRYD baik siang maupun malam dan akan lebih ditingkatkan.

AKBP Indra Setiawan juga menambahkan bahwa Polres Sumedang telah melaksanakan sosialisasi dan penertiban terhadap knalpot bising serta terus akan digiatkan sampai tingkat polsek.
(Edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar