SUASANA MENDUNG MENYELIMUTI ACARA PERINGATAN ISRA MI'RAJ NABI MUHAMMAD SAW DI SEKOLAH SDN KARANG BARU 01


Bekasi.metroaktual news com 
Suasana mendung menyelimuti acara peringatan isra mi'raj nabi MUHAMMAD SAW di SDN Karang baru 01.acara peringatan tersebut di lakukan di halaman Sekolah SDN karang baru 01,sekolah yang berada di desa karang baru, kecamatan Cikarang Utara, kabupaten bekasi, provinsi Jawa barat ini mengadakan acara Isra mi'raj nabi MUHAMMAD SAW dengan lancar dan hikmad.
Acara yang di hadiri oleh Kepala Sekolah Dra. Sabaria ,korwas Adi Nurhadi M,pd ,Kepala desa Komarudin Ambarawa,komite sekolah,korlas,dewan guru dan orang tua murid dari siswa sekolah tersebut.
Acara yang di mulai dengan pembukaan pembacaan ayat suci Al-Quran yang di bawakan oleh salah satu siswa yang bernama ananda Zidane Al Buchori dan anada Revalia putri dari kelas 5 dan tidak lupa acara di lanjutkan dengan marawis dan nyanyian sholawat nabi oleh siswa siswi SDN karang baru 01.
Dalam sambutannya Kepala sekolah SDN karang baru 01 mengatakan"Alhamdulillah dengan mengadakan acara peringatan isra mi'raj nabi MUHAMMAD SAW ini kita memberikan pelajaran yang bersejarah kepada semua anak anak didik kita untuk melaksanakan shalat lima waktu didalam kehidupan sehari harinya karena shalat lima waktu itu hukumnya wajib dan saya juga ingin melatih anak anak didik kita untuk tampil di depan umum untuk mengeluarkan bakat bakat mereka nanti nya,dan Kepala sekolah juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua donatur dan orangtua siswa untuk sumbangsih nya dalam acara peringatan isra mi'raj nabi MUHAMMAD SAW ini"ucap kepala Sekolah Dra.Sabaria.
Tiba pada puncak acara peringatan isra mi'raj nabi MUHAMMAD SAW dengan mendengarkan kan ceramah yang dibawakan oleh Ust. Darto ( Pendongeng islami ) yang dalam isi ceramah nya intinya mengajak dan mengajarkan Shalat lima waktu kepada semua yang hadir di dalam acara tersebut di karena kan shalat lima waktu adalah kewajiban buat kita semua.
Dan acara pun di tutup dengan pembacaan doa yang di bawakan oleh Muhammad Hasbi S,pd.i.
                                                                                                                                          ( Abdul Rachman )

Posting Komentar

0 Komentar