Contoh Moral Bobrok !! Lapor Bupati Asahan, Diduga Bendahara Kesra Kabupaten Asahan Ali Erwin Merusak Rumah Tangga Nanang Rahmad Valentino




Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom : Lapor Bapak Bupati Asahan H Surya BSc, Sungguh sangat-sangat memalukan dan tidak tahu diri terhadap perbuatan seorang Oknum ASN Pemkab Asahan di Instansi Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) selaku Bendahara Atasnama Ali Erwin yang diduga telah menghancurkan hubungan rumah tangga Nanang Rahmad Valentino sehingga berakhir menyedihkan perpisahan, kecurigaan dimulai pada Bulan 4 tahun 2023 (Bulan Puasa) dan ketangkap basah hp Istri Nanang pada 23 Mei 2023 yang berisi pesan singkat WhatsApp yang diduga dari Ali Arwin bertuliskan " Sayang Gak Relah, Sayang BG kau sayang tidur sama Nanang laki Ade jahat sama sayang". Jum'at (26/05/2023).

Terkuaknya perselingkuhan antara Yudha Fatwa Istri Nanang dan Ali Erwin dikarenakan Sri Istri Ali Erwin mendatangi/melabrak kerumah Nanang dengan berteriak-teriak mengatakan istri Nanang selingkuh dengan Suamiku Erwin, mendengar hal tersebut Nanang Shock /Trauma dan keributan pun terjadi.

Dijelaskan, Nanang Rahmad Valentino (27) Jalan Gergaji, Lingkungan V, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kota Kisaran Barat mengatakan. Hancur berkeping -keping perasaan dan hati saya ketika istri saya mempunyai hp baru yang tidak saya ketahui selama ini.

" Saya mengambil hp tersebut dan memohon kepada istri saya untuk jujur namun hanya diam terakhir saya buka hp tombol terkunci namun pesan singkat WhatsApp masih bisa dibaca dari situ saya inisiatif memulangkan istri saya ke rumah orang tuanya dan anak yang masih berumur 11 bulan akan saya rawat bersama keluarga saya", ucapnya dengan wajah berkaca-kaca.

Lanjutnya, Musyawarah untuk perdamaian sudah dilakukan dari pihak terkait namun hasil tidak sesuai dengan yang saya harapkan, jadi saya akan menempuh dengan jalur apapun. Saya memohon kepada Bapak Bupati Asahan H Surya BSc untuk segera memecat si bangsat oknum ASN Ali Erwin dipecat dari pekerjaannya agar tidak bisa lagi memarkan materinya kepada para istri orang", cetusnya.

Diketahui, bahwa hp yang dimiliki Yudha Fatwa Istri dari Nanang dibelikan oleh Oknum ASN Biadab informasi diperoleh dari Istrinya sendiri yang bernama Sri.

Saat hendak dikonfirmasi instansi Kantor Kesra Kabupaten Asahan tidak ada satupun orang yang berada ditempat dari pukul 07:15 Wib hingga 09:00 Wib dan baru datang honor jam 09:15 Wib.

Masih ditempat yang sama, diterangkan salah satu awak media cetak yang enggan di sebutkan namanya menyampaikan, dari Bulan Puasa sampai bulan ini memang selaku tutup Pak Kantor Kesra Kabupaten Asahan bahkan sampai di tendang hingga jebol pintu kantor tersebut makanya pintunya jadi baru.

" Saya disini mau urusan pengambilan uang koran dari bulan 1, 2 dan 3 selalu dijanjiin sama bendahara Kesra Kabupaten Asahan yang bernama Ali Erwin namun hanya janji-janji saja", ucapnya dengan nada geram.(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar