Giat Koordinasi Kapolsek Conggeang Dengan PEMDesa Jambu Bahas Kamtibmas


Metroaktualnews.com // Sumedang
Giat koordinasi Kapolsek Conggeang AKP ADANG SOBARI, S.H dengan Kepala Desa Jambu Kec. Conggeang dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas,Pada hari Selasa tanggal 16 Mei 2023 dimulai pukul 08.30 wib, bertempat di Kantor Desa Jambu Kec. Conggeang Kapolsek Conggeang. (16/05/2023)

AKP ADANG SOBARI, S.H,Telah melaksanakan giat Koordinasi dengan Kepala Desa Jambu, terkait situasi Kamtibmas di Desa Jambu Wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang.

"Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Conggeang menyampaikan Program Kepolisian serta memberikan himbauan Kamtibmas diantaranya mengikatkan warganya untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan dengan pelaksanaan Ronda malam.

"Program Kepolisian terkait Polisi di tingkat RW dalam menjaga kondusifitas lingkungan, Jangan mudah terprovokasi terpengaruh dengan berita bohong/hoax untuk memecah belah elemen masyarakat sehingga situasi Kamtibmas menjadi tidak kondusif, Berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Polisi RW maupun yang piket di Polsek apabila ada sesuatu hal - hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.


RED // BIDHUMAS POLSEK CONGGEANG POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar