Polsek Conggeng Gelar Pembinaan Karangtaruna Di Ds.Jambu


Metroaktualnews.com // Sumedang
Kegiatan Pembinaan Karang Taruna Desa Jambu Wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang, Pada hari ini Selasa tanggal 16 Mei 2023 di mulai pukul 13:30 Wib. S/d selesai bertempat di aula Desa Jambu Kec. Conggeang telah dilaksanakan kegiatan pembinaan Karang Taruna Desa dalam rangka meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dalam menjaga kondusifitas wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang. (16/05/2023)

"Kegiata tersebut di hadiri oleh Camat Conggeang Sdr TATANG SETIADI, S. Sos. Sebagai pemberi Materi, Kepala Desa Jambu Sdr Upriatna,D,B,Sc.,Babinsa Desa Jambu SERKA SUCIPTO, Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang BRIPKA R NUGRAHA, S. H., Kasipem Desa Jambu Sdr. Agus Deni, Perangkat Desa Jambuz Anggota Karang Taruna Desa Jambu Sebanyak 25 orang.


"Pembinaan  terhadap Karang Taruna Desa Jambu dengan langkah pertama penyampaian materi pada intinya Karang Taruna Desa Jambu berperan penting sebagai Mitra TNI-Polri di setiap pengamanan dan menjadi pelopor menciptakan ketentraman dan ketertiban di masyarakat serta garda terdepan dalam memberikan bantuan,keselamatan jika terjadi bencana alam di wilayah nya, serta memanfaatkan dan mengolola aset yang ada di Desa jambu. 


RED // BIDHUMAS POSEK CONGGEANG POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar