Pelatihan Dan Pembinaan Linmas Di Ds.Jambu, Dilakukan Polsek Conggeang


Metroaktualnews.com // Sumedang
Kegiatan Pelatihan dan Pembinaan tehadap Anggota Linmas Desa Jambu Wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang, Pada hari ini Selasa tanggal 16 Mei 2023 di mulai pukul 08:00 Wib. S/d selesai bertempat di aula Desa Jambu Kec. Conggeang.

"Pembinaan terhadap Anggota Linmas Desa dalam rangka meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dalam menjaga kondusifitas wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang, AKP ADANG SOBARI, S.H., sebagai pemberi materi Narasumber,  Danramil 1007 Conggeang Kapten Inf. Lilo Witjaksono, Kasi Trantib Kec. Conggeang Sdr  Asep Dadang, Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Jambu Sdr. Upriatna, B.Sc., Kasipem Desa Jambu Sdr. Agus Deni, Perangkat Desa Jambu dan  Anggota linmas Desa Sebanyak 10 orang.

"Kegiatan inindalam rangka Pelatihan dan Pembinaan  terhadap Linmas Desa Jambu dengan langkah pertama penyampaian materi pada intinya Linmas Desa berperan penting sebagai Mitra TNI-Polri di setiap pengamanan dan menjadi pelopor menciptakan ketentraman dan ketertiban di masyarakat serta garda terdepan dalam memberikan bantuan,keselamatan jika terjadi bencana alam di wilayah nya, serta mahir dan trampil dalam gerakan  Baris berbaris (PBB).


RED // BIDHUMAS POLSEK CONGGEANG POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar