Jum'at Curhat !! Polsek Conggeang Dalam Rangka Quick Wins Presisi


Metroaktualnews.com // Sumedang
Kegiatan Jum'at Curhat dalam rangka Program Quick Wins Presisi di Wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang, Pada hari ini Jumat tanggal 12 Mei 2023 pukul 10.30 Wib, Melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat dalam rangka Program Quick Wins Presisi berlokasi  Didusun Cibodas Rt. 07/ 02 Ds. Conggeang Kulon Kec. Conggeang Kab. Sumedang.  (12/05/2023)

Kegiatan dilaksanakan Bripka R Nugraha,S.H. dan di hadiri oleh Warga masyarakat, Adapun Informasi / keluhan yang di sampaikan oleh  ( warga Ds. Conggeang Kulon ) diantaranya, Masalah perekonomian di negara kita masih belum berangsur pulih setelah pasca pandemi ini dan mengharapkan pemerintah lebih teliti lagi dalam memberikan bansos kepada warga masyarakat, Penyampaian dari Bhabinkamtibmas polsek Conggeang, Menghibau kepada warga untuk tidak terpancing adanya isu atau ajakan dari pihak tertentu yang nantinya akan merugikan masyarakat, karena dalam permasalahan tersebut diatas ada pihak yang berwenang yang dalam menanganinya yang sudah sesuai dengan peraturan dan mekanisme yang berlaku.

Jum"at Curhat merupakan Program Bapak Kapolri terkait Quick Wins Presisi yang di sampaikan oleh masyarakat terkait adanya keluhan atau  Aspirasi mengenai Siskamtibmas di lingkungan masyarakat baik keluhan,kritik dan saran demi terciptanya Siskamtibmas yang aman  dan kondusip di wilayah  Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang. 


Program Quick Wins Presisi yang bertujuan untuk menampung aspirasi, keluhan, saran, kritik serta  percepatan penanganan maupun solusi dalam penyelesaian masalah yang ada di lingkungan warga masyarakat Kecamatan Conggeang Kab.Sumedang.


RED // BIDHUMAS POLSEK CONGGEANG POLRES SUMEDANG

Posting Komentar

0 Komentar