Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, TNI - POLRI Bersinergi Tingkatkan Patroli Keliling Ke Warga Binaan


Metroaktualnews.com // Sumedang
Giat silaturahmi Sinegritas TNI-POLRI dengan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang, Pada hari Jumat tanggal 12 Mei 2023 dimulai jam 10.00 wib s/d selesai Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang Polres Sumedang.

Bripka Ramdan Nugraha, S. H. telah melaksanakan giat silaturahmi Sinegritas TNI-POLRI  dengan anggota Koramil 1007 Serma Sucipto ke Kantor Desa Jambu Kec.Conggeang, Kegiatan Silaturahmi ini adalah  Sinegritas TNI-POLRI Polri dilaksanakan guna untuk lebih mempererat kekompakan antara TNI-POLRI ( Koramil 1007,Polsek Conggeang dan Perangkat Desa Jambu dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang.

Dalam kegiatan tersebut dibicarakan beberapa hal antara lain,Tetap menjaga kekompakan dalam menjaga kondusifitas wilayah kec. Conggeang, Bekerjsama dan Bersinergi dalam melaksanakan tugas di wilayah Desa Binaan, Tidak akan terpancing atau terpengaruh dengan berita - berita di Medsos.


Selama kegiatan berlangsung situasi Kamtibmas tetap kondusif serta giat berjalan dengan tertib, Sinegritas TNI-POLRI tersebut diharapkan dapat lebih mempererat kekompakan dalam melaksanaan tugas di lapangan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kec. Conggeang agar tetap kondusif.


RED // BIDHUMAS POLSEK CONGGEANG POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar