KRYD Patroli Mobile Polsek Conggeang Polres Sumedang


Metroaktualnews.com//Sumedang
Pelaksanaan giat KRYD Patroli Mobile siang hari dalam rangka Program Quick Wins Presisi untuk  antisipasi terjadinya  Curat, Curas Curanmor (C3), serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang, Pada hari Rabu tanggal 10 Mei 2023, mulai pukul 11.47 Wib s/d selesai bertempat di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang.

KRYD Patroli Mobile siang hari dalam rangka Program Quick Wins Presisi untuk antisipasi terjadinya  Curat, Curas Curanmor (C3), serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang.

Kegiatan tersebut dipimpin dan dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Conggeang *AKP ADANG SOBARI, S.H.* beserta Kanit Propam Polsek Conggeang Aipda Roni Rahman, Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam Patroli KRYD tersebut di laksanakan secara Mobile di ruas jalan raya Conggeang - Ujungjaya , di betulan Dusun Tangsi Desa Conggeang Kulon, dalam kegiatan Patroli tersebut Kapolsek Conggeang memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Himbuan Kamtibmas dilakukan agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindakan kriminalitas, Tidak mudah terprovokasi oleh berita bohong/hoax dan supaya lebih bijak dalam menggunakan Medsos, Parkir kendaraan agar terpantau dan pastikan dalam keadaan terkunci leher/stang, Lengkapi surat-surat kendaraan maupun perlengkapan sepeda motor seperti spion dan tidak menggunakan knalpot bising., Berkoordinasi dengan kepolisian apabila ada hal-hal atau tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

D. Selama pelaksanaannya kegiatan berlangsung dengan situasi aman kondusif, Kegiatan Patroli KRYD siang hari tersebut dilaksanakan sebagai program kepolisan dalam menjaga situasi Kamtibmas serta melakukan dialog dengan warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas dengan harapan warga masyarakat tersebut merasa aman dan nyaman dengan adanya Patroli tersebut.


RED // BIDHUMAS POLSEK CONGGEANG POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar