Monitoring Kegiatan FKP Regsosek Di Ds. Cibubuan, Dilakukan Polsek Conggeang



Metroaktualnews.com // Sumedang
Monitoring giat Forum Konsultasi Publik (FKP) pendataan Awal Regsosek satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat di Desa Cibubuan Wilkum Polsek Conggeang Polres Sumedang, Pada hari Kamis tanggal 11 Mei 2023 pukul 09.00 wib bertempat di aula Desa Cibubuan Kec. Conggeang Kab. Sumedang.

Rapat koordinasi Forum Konsultasi Publik (FKP) pendataan Awal Regsosek "satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat"yang diprakarsai oleh Badan Pusat Statistik (BPS) kab sumedang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim FKP  yang terdiri dari Fasilitator dari perangkat Desa Cibubuan, Asisten Fasilitator Dari Kec. Conggeang,Administrator dari Kec. Conggeang, Para Tokoh Masyarakat,Agama Dan Tokoh Perempuan, Kanit Binmas Polsek Conggeang, Babinsa Desa Cibubuan

Acara rangkaian kegiatan rakor antara lain, Pembukaan Rakor Fasilitator,Menyayikan lagu Indonesia Raya, Doa, Sambutan kepala Desa Cibubuan, Penyampaian materi sosialisasi Forum konsultasi Publik pendataan awal Regsosek, Sesi tanya jawab dan Doa Penutup.


Giat Berlangsung  selama 2 (Dua) hari mulai dari tanggal 11 s/d tanggal 12 Mei 2023 di aula Desa Cibubuan Kec. Conggeang Kab. Sumedang, tujuannya yaitu mendata secara fix warga yang miskin ektrim, Pendataan Regsosek di tingkat Desa Cibubuan tersebut dilaksanakan untuk Veripikasi pendataan awal tahun 2022 Di Tingkat Rt/ Rw dan data tersebut nantinya akan direkapitulasi kembali di tingkat Kecamatan Conggeang.


RED // BIDHUMAS POLSEK CONGGEANG POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar