Ngeri...!! Ibu Nurainun Nasution (70) Terkait Anaknya Harmain (38), Pelaku Wakidi Bawa Arit Kerumah: Kalau Tidak Anakmu Yang Mati, Aku Yang Mati




Kabupaten Asahan, Metroaktualnewscom :
Dalam kasus yang diduga percobaan pembunuhan yang dialami korban Harmain (38) pada tanggal 25 April 2023 yang lalu dengan nomor STTLP/328/IV/2023/SPKT/POLRES ASAHAN/POLDA SUMATERA UTARA Ibu Kandungnya diperiksa keterangannya oleh pihak Penyidik Polres Asahan. Minggu (21/05/2023).

Dijelaskan. Ibu Nurainun Nasution (70) Warga Jalan Rimbas, Lingkungan I, Kelurahan Dadimulyo, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara mengatakan kepada awak media. Sebelum penganiayaan anak saya pelaku Wakidi mendatangi kerumah saya dengan membawa senjata tajam Arit yang diletak disamping ketiaknya.

" Jujur saya sangat ketakutan sambil menangis, kenapa rupanya..!!, ada masalah apa..!!, saya bertanya kepada Wakidi dan dia menjawab terlalu kali kau memanjakan anakmu itu..!!. Kalau dia gak mati..Aku yang mati...??. Itu katanya", ucap Ibu Nurainun Nasution (70) dengan histeris ketakutan.

Lanjutnya lagi, Setelah itu anak saya dibawa ke rumah mereka kemudian pulang-pulang anak saya dari kepala sampai pantatnya sudah berlumuran darah, Saya disitu hampir pingsan untung saja ada tetangga marga Siregar yang menemani saya dengan memberi semangat. Saya berharap kepada para pelaku yang diketahui ada 4 orang yang mencoba membunuh anak saya segera ditangkap." Kepada Polisi, Saya memohon dengan sangat-sangat sekali agar pelaku segera di beri hukuman yang setimpal untuk perbuatannya", cetusnya.
(DODI ANTONI/Tim/Rekan)

Posting Komentar

0 Komentar