Polres Tanjung Balai rutin berikan Pengamanan Ibadah Kebaktian Minggu di Greja



Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom:Personil polres tanjung balai hadir di Gereja saat ibadah minggu berikan keamanan dan nyaman bagi jemaat yang melaksanakan, Minggu (21/05/2023) pukul 08.00 s/d 13.30 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasi Humas AKP. Ahmad Dahlan Panjaitan saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan Ibadah Kebaktian Minggu merupakan kegiatan rutin umat Kristiani yang dilaksankan setiap minggunya di gereja wilayah Kota Tanjung balai, dan utk pelaksanaan hari ini yg Mendapat Pengamanan dari Polres Tanjung Balai Sebanyak 10 gereja prioritas.


"Gereja yang dilakukan pengamanan yaitu : Gereja HKBP Resort, GMI EL Nathan, GKPI Jln. A.A. Ibrahim, Gereja HKBP Persatuan, Gereja Katolik ST. Mikael, Gereja HKI Persaoran Nauli, Gereja GBKP, Gereja GPI dan GMI Tionghoa tanjungbalai.

Adapun kegiatan kegiatan yang dilakukan personil dalam pengamanan ini yaitu melakukan Pengaturan arus lalulintas, menyeberangkan jemaat yang akan menuju lokasi gereja, memonitor kendaraan para jemaat agar tetap aman dan baik.

Seluruh Rangkaian Kegiatan Pengamanan terlaksana dengan baik sampai selesai kegiatan kebaktian dan Dalam Situasi aman dan Kondusif, "Pungkas humas.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar