Patroli Mobile Sore Hari Antisifasi Gangguan Kamtibmas Terutama 3 C, Dilakukan Polsek Conggeang Polres Sumedang





Metroaktualnews.com // Sumedang
Pelaksanaan giat KRYD Patroli Mobile sore hari dalam rangka Program Quick Wins Presisi untuk  antisipasi terjadinya  Curat, Curas Curanmor (C3), serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang. (10/05/2023)

Patroli Siang Hari dilaksabakan pada hari Rabu tanggal 10 Mei 2023, mulai pukul 15.30 Wib s/d selesai bertempat di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang, telah dilaksanakan giat KRYD Patroli Mobile sore hari dalam rangka Program Quick Wins Presisi untuk antisipasi terjadinya  Curat, Curas Curanmor (C3), serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang.

Giat dipimpin dan dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Conggeang AKP ADANG SOBARI, S.H. beserta Kanit Propam Aipda Roni Rahman, Adapun kegiatan dalam Patroli KRYD tersebut di laksanakan secara Mobile dengan Rute Jalan Raya Conggeang - Legok, betulan Dusun Cidempet Desa Cibeureuyeuh kec. Conggeang, dalam giat Kapolsek Conggeang berdialog dengan masyarakat serta karyawan proyek dan memberikan himbauan kamtibmas, Untuk berhati-hati dalam melakukan pekerjaan jaga keselamatan pergunakan APD, Waspada terhadap cuaca ekstrim, berhati-hati saat melakukan pekerjaan ketika turun hujan yang di sertai petir, Ketika malam hari agar kewaspadaan tetap ditingkatkan untuk antisipasi terjadinya pencurian alat kerja maupun aset aset perusahaan.

Berikan tanda larangan agar masyarakat umum tidak melintas di jalur tol yang sedang di kerjakan karena dapat mengganggu aktivitas serta berbahaya, Berkoordinasi dengan kepolisian apabila ada hal-hal atau tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, Selama pelaksanaannya kegiatan berlangsung dengan situasi aman kondusif.

Patroli KRYD sore hari  dilaksanakan sebagai program kepolisan dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kec. Conggeang sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta karyawan proyek yang sedang melakukan pengerjaan jalan tol Cisumdawu agar selesai sesuai target.


RED // BIDHUMAS POLSEK CONGGEANG POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar