Pengamanan Dalam Kegiatan Kelususan Siswa SMKN Situraja, Dilakukan Polsek Situraja Polres Sumedang


SUMEDANG || RESPUBLIKA INDONESIA
 Polsek Situraja Polres Sumedang Polda Jabar Iptu Z. Agus Rijadi bersama Aipda Encep Herdiana Hidayat, S.H., melaksanakan monitoring pelaksanaan Penyerahan Raport dan Surat Keterangan Lulus (SKL) oleh Pihak Sekolah kepada para Siswa yang diwakili penerimaannya oleh Orang tua Siswa bertempat di SMKN Situraja Alamat Jalan Manunggal V Desa Sukatali Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang. Jumat (12/05/2023).

Adapun dalam kesempatan tersebut disampaikan himbauan supaya para Siswa yang mengantar Orang tuanya untuk menghadiri penyerahan Raport dan Surat Keterangan Lulus (SKL) dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung dan selesai kegiatan supaya langsung kembali ke rumah masing-masing dengan tertib selama diperjalanan menjaga keselamatan dengan tetap mematuhi rambu-rambu lalu-lintas. 

Bahwa Kegiatan Sambang Sekolah dilaksanakan dalam rangka Pelaksanaan Program Quick Wins Presisi Polri Polsek Situraja Polres Sumedang untuk tetap menjalin Silaturahmi, komunikasi, koordinasi dan Kolaborasi dengan pihak Sekolah untuk mencegah terjadinya tindak kekerasan dan menjaga kondusifitas di lingkungan Sekolah di Wilayah Kecamatan Situraja.


RED // BIDHUMAS POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar