Polsek Jatinunggal Hadiri Kegiatan FKP Regsosek Di Ds. Banjarsari


Metroaktualnews.com // Sumedang
Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Polda Jabar, Melaksanakan Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek satu data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat.

"Pada hari Kamis tanggal 18 Mei 2023 pukul 09.00 WIB, di Aula Ds. Banjarsari Kec. Jatinunggal Kab. Sumedang, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal bersama Babinsa Koramil Jatinunggal telah menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek yang diprakarsai oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kab. Sumedang.

"Dalam kegiatan tersebut dibahas mengenai hal pelaksanakan kerja sama sesuai dengan kapasitas yang dimiliki agar pendataan atau pun Pengumpulan Data Kependudukan di pptimalkan sebaik mungkin dan nyata sesuai data yang sudah dilaporkan.

"Disamping itu dibahas juga terkait mengkategorikan sosial ekonomi masyarakat yang disampaikan langsung oleh BPS kepada para peserta antara lain Kepala Dusun, Rt / Rw, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, agar pada saat para peserta melakukan pendataan awal Regsosek berjalan lancar serta pengkategorian sosial ekonomi masyarakat sesuai dengan fakta lapangan dan petugas yang melaksanakan tidak kesulitan saat di lapangan.

RED

Posting Komentar

0 Komentar