Sat Lantas Polres Tanjung Balai Meskipun Bukan di Wilayah Tempat Tugasnya,Tanggap Cepat Tangani Peristiwa Laka Lantas Beruntun di Desa Sei Jawi Jawi Kab Asahan



Kota Tanjung Balai, Metroaktualnewscom:Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai Tanggap Cepat dengan melakukan tindakan Pertama di Lokasi Peristiwa Kecelakaan Beruntun di Jalan Lintas Sei Kepayang Desa Sei Jawi Jawi Kec Sei Kepayang Barat Kab Asahan yang berbatasan langsung dengan Kota Tanjung Balai, Pada hari Rabu Tanggal 10 Mei 2023 Sekira Pukul 15.00 Wib.

Peristiwa kecelakaan beruntun tersebut melibatkan 3 Unit kendaraan Sepeda Motor dengan Dua Unit Mobil Truk
    
Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP R. Sitepu SH, MH mengatakan, Saat mendengar informasi tentang kejadian kecelakaan lalulintas beruntun tersebut meskipun bukan di dalam Wilayah Hukum Polres Tanjung Balai, demi keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai langsung tanggap, langsung menuju Tempat Kejadian dan Melihat telah terjadi Kecelakaan beruntun yang mengakibatkan kemacetan dan langsung mengurai kemacetan serta melakukan pertolongan pertama pada Koban bersama Warga untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Tanjung Balai sekaligus melakukan Komunikasi melalui telefon Seluler dengan Personil Sat Lantas Polres Asahan.

Mengingat jarak tempuh dari kisaran menuju Desa Sei Jawi Jawi memerlukan waktu yang cukup lama sehingga Personil Sat Lantas melakukan pengamanan Pertama di tempat kejadian dan terus melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan sampai Personil Sat Lantas Polres Asahan tiba di Lokasi Tempat Kejadian Perkara Kecelakaan lalu lintas yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP R. Sitepu SH, MH bersama Kanit Turjawali Aipda Dedi S, Aiptu BP. nainggolan, Bripka Memang Pasaribu, Bripka Rudi Hermanto, Bripda Agus Alfindo.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar