Ada Apa Ya !!... Polres Muara Enim Siagakan Ratusan Personel Gabungan


Metroaktualnews.com // Muara Enim
FAST RESPON COUNTER OPINION POLRI.
Polres muara Enim menyiagakan  ratusan  personel gabungan dalam rangka
pengamanan yang katanya ada unjuk rasa. 

Dalam menjaga rasa aman baik ke perusahaan dan para demonstran,
Aparat polres di siagakan untuk menghindari masalah yang tak di inggin kan dan meredam  kemarahan warga sekitar bersama elemen masyarakat yang memprotes,Petugas gabungan tampak telah bersiaga di lokasi.

Pengunjuk rasa ,personel gabungan disiagakan untuk mengamankan aksi unjuk rasa hari ini.rabu 07.06.2023

Pengunjuk rasa menuntut agar PT MPC menghentikan kegiatannya menyelesaikan solusi masalah abrasi disepanjang alur sungai Lematang. Juga PT MPC diminta untuk mengganti rugi lahan warga yang terdampak limbah tambang dan jalan Hauling.


Anggota polsek empat petulai dangku personil polres muara enim  hadir ber  tujuan untuk mengantisipasi adanya tindakan anarkhis dari para peserta demo dan juga demi menjaga kenyamanan dan keamanan warga dan karyawan perusahaan di wilkum polres muara Enim .


Kapolres muara Enim  AKBP ANDI  SUPRIYADI. SH.SIK MH.. KABAG OPS KOMPOL .TONI  ARMAN .SH Kapolsek Rambang dangku AKP .MARWAN .SH  mengatakan kepada pafa rekan2 .saudara agar berdemo la yang sportifitas dan jangan melakukan  anarkisme.dan  agar supaya bisa bekerja sama .menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek empat petulai dangku (EPD) "Ungkapnya.

RED // TIM PWFRN

Posting Komentar

0 Komentar