Polres Tanjung Balai Giat Pembinaan Rohani dan Mental, Ciptakan Polri yang Humanis



Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat lebih baik.

Giat Binrohtal yang dilaksanakan bertempat di Mushola Al-Hamdi untuk yang beragama Islam dan di Aula SAR Polres Tanjung Balai untuk Personil yang beragama Kristen, Kamis (08/06/2023) Pukul 08.30 Wib s/d Selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kabag SDM Polres Tanjung Balai Kompol Jatner Sinaga saat dikonfirmasi mengatakan, "Pelaksanaan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) Agama Islam dan Agama Kristen Personel Polres Tanjung Balai dibimbing Siraman Rohani oleh penceramah Ustadz H. Datmi irwan bagi Personil yang beragama Islam dan siraman Rohani dengan Pengkhotbah Pdt. Intauli Sihombing bagi Personil yang beragama Kristen.

Lanjut Kompol Jatner, "Bahwa tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya personil Polres Tanjungbalai menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME

"Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan kondusif. "Pungkas Kompol Jatner.(Freddy Sutra Sinaga)

Posting Komentar

0 Komentar