Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor, Ikuti Rapat Sosialisasi Dana PKH


Metroaktualnews.com // SUMEDANG
- Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Cilayung Bripka Ujang Rulan menghadiri rapat sosialisasi terkait PPKH desa Cilayung yang beryempat di Aula Kantor Desa Cilayung Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Kamis, (6/9/2023)

Kegiatan sosialisasi ini yang diselenggarakan oleh Desa Cilayung dengan tujuan untuk memutahirkan dan validasi data penerima bantuan PKH agar penyalurannya tepat sasaran.

Dengan adanya dana bantuan dari Pemerintah ini, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menurunkan angka kemiskinan.

Diharapkan pula dengan adanya bantuan dari dinas sosial ini para penerima dana PKH bisa untuk berusaha, semisal berdagang dan lain lain sehingga pendapatan keluarga bisa bertambah dan tidak tergantung pada dana bantuan.

Bripka Ujang menyampaikan bahwa dengan adanya anggota Polri dalam rapat sosialisasi penyaluran dana PKH ini sesuai dengan MoU antara Kapolri dengan Kementerian Sosial RI.

Hadir dalam acara ini Kepala desa cilayung, Pendamping PPKH DS. Cilayung, Bhabinkamtibmas desa Cilayung, Para undangan Kpm dqn Perangkat desa cilayung. pungkasnya Ujang Ruslan.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar