Dumas Keliling Sambang Kamtibmas Polsek Surian


Metroaktualnews.com//Sumedang
- Kegiatan Dumas Keliling Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins presisi kepada Warga binaan di wilayah Desa Wanajaya Kec.Surian Kab.Sumedang.(10/9/23

Pada hari ini Minggu tanggal 10 September 2023 jam 12.20 wib s/d Selesai, bertempat di Dusun Pari Desa Wanajaya Kec. Surian Bhabinkamtibmas Aipda Arif Kustiana telah ,Melaksanakan Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas serta koordinasi Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins presisi kepada warga binaan di wilayah Desa Wanajaya Kec.Surian Kab.Sumedang.
 
Dalam kegiatan  tersebut menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, antara lain,Lebih Ditingkatkan Sinergitas Dan Kebersamaan, Kekompakan antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat dalam menjaga kondusifitas di wilayah, Saat ini cuaca tidak menentu agar Hati2 serta selalu berkoordinasi dengan dinas terkait bila ada kejadian.

"Agar lebih meningkatkan pengawasan di lingkungan masing-masing untuk mencegah kejahatan,jangan terprovokasi dengan isu-isu yang belum jelas sumber informasi yang sebenaranya.

Bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Program Quick Wins Presisi Polri dan terjalinya tali silahturahmi antara Polsek Surian dengan Perangkat Desa Wanajaya Kecamatan Surian. Kab Sumedang.

#Humas Polsek Surian Polres Sumedang


Posting Komentar

0 Komentar