RANGKAIAN ACARA REPSESI PERNIKAHAN KOKO PUTRA KELUARGA BAPAK SUNANDAR SUPRIYADI

 
Metroaktual news com 
Pada tanggal 9 september 2023 Bertempat di Kemala Ballroom universitas esa unggul Acara repsesi pernikahan Koko Andrianto SE .( koko )
Putra keluarga bpk Sunandar supriyadi dan ibu Darini dengan Ranti putri pranesti .S.Pd .putri dari bpk Aprianto dan ibu meldawati .



Sebelum acara repsesi di mulai tepat jam 10 pagi di adakan acara sakral Drs H.Surohman .M.Pd mewakili dari keluarga sunandar memberikan sambutan, dari pihak mempelai wanita di wakili oleh ustadz anas dan di langsungkan dengan  acara  ijab kobul dari kedua mempelai yang di pimpin oleh kepala KUA kebon jeruk jakarta barat.
BAPAK  Aprianto orang tua Ranti yang langsung menjadi wali nikah putri nya sendiri, selesai acara pernikahan di lanjutkan dengan acara repsesi tamu  sesi ini yang  undangan yang hadir untuk berfhoto bersama. 



dari beberapa kalangan propesi yang hadir tokoh masyrakat yaitu peguyuban keluarga besar portara, keluarga besar setro rejo wonogiri, keluarga besar lampung tokoh Yudi purnomo  ,dan H kosasih anggota DPRD kota tangerang turut menghadiri undangan repsesi. Banyak nya karangan bunga yang mengirim memberikan ucapan selamat menempuh hidup baru dari salah satunya yaitu Drs sachrudin  Wakil walikota kota tangerang  keluarga besar may bank finance dan laser bintang acara
di isi dengan berbagai lomba
repsesi selesai sampai jam 18.00 wib.

Red / agus

Posting Komentar

0 Komentar