Aksi 1000 Rupiah, Polsek Sukahaji Beri Sumbangan Untuk Keperluan Mushola Al-Affandi


Metroaktualnews.com//Sumedang
Aksi 1000 Rupiah Polsek Sukahaji Polres Majalengka kembali bergulir, kali ini bantuan tersebut menyasar Mushola di Blok II RT 2/2 Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Sabtu (7/10/2023). Malam.


Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Erik Riskandar yang memimpin kegiatan tersebut bertemu langsung dengan Imam Mushola Al Affandi Bapak Ustadz Ade Muhajir dan Para Jemaah Mushola Al Affandi untuk menyalurkan bantuan Untuk keperluan kegiatan para jemaah berupa uang kepada Imam Mushola Al Affandi.

“Kami akan terus menggalakkan kegiatan tersebut setiap bulannya untuk keperluan para Jemaah Musholla Al Affandi, mengingat hal tersebut dapat menjadi salah satu bentuk kedekatan dengan masyarakat maupun sang pencipta,” tutur Kapolsek AKP Erik Riskandar.


Ucapan terima kasih dari Imam Mushola Al Affandi kepada personel Polsek Sukahaji khususnya kepada Kapolsek dan jajarannya yang sangat mendukung kegiatan masyarakat seperti kebutuhan atau keperluan kegiatan Maulid Nabi dan keperluan kegiatan para Jemaah Mushola Al Affandi.

Aksi sosial yang dilakukan oleh Personil Polsek Sukahaji tersebut berasal dari kegiatan Aksi Rp. 1000, yang mana diketahui setiap pelaksanaan apel pagi, personil Polsek Sukahaji selalu menyisihkan sumbangan selain untuk keperluan Mushola juga buat warga kurang mampu maupun kegiatan sosial di wilayah hukum Polsek Sukahaji. Pungkas Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar