Anniversary Beat Sumedang Ke-03, Bhabinkamtibmas Desa Mekarrahayu Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang Polda Jabar, dan Bhabinsa MP Selatan, Lakukan Pengamanan

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
- Bertempat di Lapang Desa Mekar Rahayu, Dusun Ciraja RT 01 RW 06, Desa Mekar Rahayu, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang  berlangsungnya perayaan Anniversary Beat Sumedang yang ke-03. Minggu (15/10/2023).

Acara ini diselenggarakan dengan penuh semangat dan kehadiran yang mengesankan,Giat tersebut turut dihadiri oleh Bhabinkmtibmas Desa Mekar Rahayu dari Polsek Sumedang Selatan, Polres Sumedang, Polda Jabar, yaitu Bripka Kusnandar. Selain itu, Bhabinsa dan MP Selatan juga turut serta dalam pengamanan acara tersebut.

Anniversary Beat Sumedang menjadi momen yang spesial bagi komunitas pecinta sepeda motor Beat di Sumedang, dan kehadiran petugas keamanan seperti Bripka Kusnandar dan Bhabinsa MP Selatan memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua peserta yang hadir. 


Acara berlangsung meriah dan penuh keceriaan, dengan berbagai kegiatan seru yang memeriahkan perayaan tersebut. 

"Selamat untuk Anniversary Beat Sumedang yang ke-03, semoga terus berkembang dan sukses!" Ucap Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Sumedang Selatan Kompol DARLI S.Sos.

RED//HMS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)