Polsek Tanjungmedar Polres Sumedang,Patroli Jalan Kaki Pastikan Kamtibmas Kondusif Dilingkungan Warga Binaan


Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, Pada hari Minggu, tanggal 15 Oktober 2023, pukul 09.20 WIB, wilayah hukum Polsek Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang, menjadi saksi pelaksanaan kegiatan patroli jalan kaki dan sambang yang bertujuan untuk meningkatkan interaksi dengan warga masyarakat.(15/10/23)

Kegiatan ini diselenggarakan berdasarkan arahan dan petunjuk dari Kapolres Sumedang, AKBP INDRA SETIAWAN, S.H., S.I.K., dan Wakapolres, Kompol MEILAWATY, S.H., S.I.K., M.M., dan dikoordinir oleh Kapolsek Tanjungmedar, IPTU HAJID ABDULAH, S.H. Dalam pelaksanaannya, kegiatan patroli ini melibatkan Aiptu Aceng dan Bripka Ade Mulyana.

Sasaran utama patroli ini adalah wilayah-wilayah rawan kerumunan dan potensi gangguan Kamtibmas. Selama patroli, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Masyarakat juga diingatkan untuk segera melaporkan kejadian atau tindak pidana kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa, atau pemerintahan desa.

Kegiatan berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif, menunjukkan kolaborasi yang baik antara aparat kepolisian dan warga masyarakat. Tujuan dari patroli ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Tanjungmedar, Polres Sumedang. Diharapkan upaya ini akan terus berlanjut untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar