Apel Kesiapan Pengamanan Berlangsung Sukses Menjelang Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa di Kantor Dinkes Sumedang


Metroaktualnews.com // Sumedang
- Bertempat  di halaman Kantor Dinkes Kabupaten Sumedang, Jl. Kutamaya No. 21, Kelurahan Kotakulon, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, telah dilaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Kegiatan Aksi Unjuk Rasa dari Koalisi Mahasiswa Sumedang ke Kantor Dinkes Sumedang dan Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS) Sumedang. Kamis (12/10/2023).

Kegiatan apel tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sumedang, Kompol Aan Supriatna, S. AP, didampingi oleh Kapolsek Sumedang Selatan, Kompol Darli, S.Sos., Kapolsek Sumedang Utara, Kompol A. M. Rizal, Kasat Samapta Polres Sumedang, AKP Taupik Risnandar, SH, Kanit Binmas Polsek Sumedang Utara, Iptu Budi, Panit Reskrim Polsek Sumedang Selatan, Iptu Giat Santosa, Kanit Gakum Polres Sumedang, Ipda Hendi, dan diikuti oleh personil gabungan Polres Sumedang dan Polsek Jajaran Polres Sumedang serta Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Sumedang dengan jumlah total sekitar 76 personil.


Kegiatan apel tersebut berlangsung selama 15 menit dan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar,Tujuannya adalah untuk melakukan pengecekan kesiapsiagaan anggota serta memberikan arahan terkait pelaksanaan Apel Kesiapan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa dari Koalisi Mahasiswa Sumedang ke Kantor Dinkes Kabupaten Sumedang, dengan harapan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Sumedang.

"Semua pihak terlibat dalam persiapan yang serius untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama aksi unjuk rasa yang akan datang". Ujar Kapolres Sumedang melalui Kapolsek Sumedang Selatan.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar