Patroli Malam Blue Light Polsek Surian, Wujudkan Kamtibmas Aman Bagi Warga Masyarakat


Metroaktualnews.com // Sumedang
- Surian - Rabu 11 Oktober 2023, Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kamtibmas di wilkum Surian ,Piket Polsek Surian Polres Sumedang melaksanakan patroli malam di pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Surian AIPTU YAYAT SUKANTA Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari.

Kapolsek Surian , IPDA ADE RAHMAT EPENDI mengatakan, patroli  malam ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang istirahat "Kami akan berpatroli setiap malam terutama di jam jam rawan, untuk memantau situasi di wilayah kami dan mencegah terjadinya tindak kejahatan," ujar Kapolsek Surian

Patroli Blue Light malam ini dilakukan oleh anggota yang piket dengan menggunakan kendaraan patroli roda empat dengan cara berkeliling ke tempat tempat rawan yang ada di sekitar lingkungan masyarakat saperti perumahan, dan tempat-tempat umum lainnya untuk memastikan situasi aman.

Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI , menambahkan bahwa kegiatan patroli Blue Light  malam hari ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polisi dan masyarakat yang melaksanakan ronda mlam "Dengan adanya patroli malam ini, kami juga bisa lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan-keluhan serta saran dari mereka," Kata Kapolsek Surian.

Kegiatan patroli Blue Light malam hari Polsek Surian mendapat respon positif dari warga sekitar. Mereka mengakui merasa lebih aman dan nyaman ketika ada kehadiran Polisi di tengah malam. "Kami merasa sangat terbantu dengan adanya patroli Blue Light malam ini, kami bisa tidur dengan nyenyak karena merasa lebih aman, dan nyaman" ujar salah seorang warga Surian

Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli Lue Light  malam hari  ini, tercipta situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Surian, dan terhindar dari tindak kejahatan.  Polsek Surian juga mengimbau kepada warga untuk tetap waspada dan menginformasikan ke polisi apabila menemukan hal yang mencurigakan di  lingkungan masing - masing.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar