Bantu Penyeberangan dan Pengaturan Arus Lalin, Polsek Jatinangor Lakukan Pelayanan Pagi


Metroaktualnews.com//Sumedang
, Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, Pelaksanaan Pos Pagi merupakan salah satu bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, untuk itu secara rutin personnel Polsek Jatinangor menempatkan diri di setiap persimpangan, penyeberangan masyarakat di Pertigaan Pos BGG Jatinangor guna membantu kelancaran masyarakat yang beraktivitas pada pagi hari. 

Polsek Jatinangor menempatkan beberapa personnel sejak pagi untuk melakukan pengaturan lalu-lintas rawan kemacetan, maupun kecelakaan pagi hari di beberapa titik kerawanan seperti laka lantas dan kemacetan. Senin, 09 Oktober 2023 

Hadirnya Personnel Kepolisian, dapat membantu serta menemukan solusi dalam pemecahan masalah gangguan kamtibmas di jalan bagi warga masyarakat terutama yang akan berangkat beraktifitas.

Kapolsek Jatinangor KOMPOL Rogers Thomas,.S.H., mengatakan Setiap pagi hari, Personnel Polsek memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas di pagi hari di wilayah Hukum Polsek Jatinangor.

 “Personil yang tergelar melaksanakan pengaturan Lalin untuk menjadikan sosok Polri yang humanis, hadir untuk membantu masyarakat”, ucapnya.

 Kegiatan tersebut dilaksanakan guna berikan jaminan rasa aman kepada masyarakat, pengguna jalan, sekaligus mengantisipasi segala kemungkinan terjadinya laka lantas, kemacetan lalu lintas, kriminalitas maupun kerawanan lainnya, demi terciptanya situasi kamtibmas aman dan kondusip diwilayah kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

 “Aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi hari baik yang berangkat bekerja, ke pasar ataupun berangkat ke sekolah, sehingga mengakibatkan jalanan menjadi ramai dan perlu adanya pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas kendaraan, apalagi di pagi hari arus lalu lintas sangat padat”, tandasnya. Kompol Roghers T.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar