Polsek Darmaraja Melakukan Pemasangan Spanduk Himbauan Waspada Karhutla


Metroaktualnews.com//Sumedang
, Kegiatan pemasangan spanduk himbauan waspada KARHUTLA oleh KAPOLSEK Darmaraja AKP AGUS RUDIARTO,beserta Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Darmaraja, Serta Melaksanakan silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins presisi kepada  perangkat desa  Se- Kec. Darmaraja kab Sumedang.(9/10/23)

Pada hari ini Senin tanggal 09 oktober 2023 jam 09.00 wib s/d Selesai,Kapolsek Polsek Darmaraja Polres Sumedang AKP  AGUS RUDIARTO,Beserta Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Darmaraja.


Melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk himbauan KARHUTLA, Serta melaksanakan silaturahmi kepada perangkat desa Se-Kec. Darmaraja kab Sumedang dalam rangka pelaksanaan Quick Wins PRESISI. Adapun Jumalah Spanduk yang di pasang adalah 12 untuk seluruh desa Se-Kec. Darmaraja.

Adapun dalam kegiatan tersebut Kapolsek Darmaraja *AKP AGUS RUDIARTO* menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, antara lain,Menjaga toleransi dan saling menghormati antar umat beragama,Selalu waspada dengan kebakaran terutama di musih kemarau saat ini.


Selalu waspada bila ada orang yang tidak di kenal laporkan kepada Bhabinkamtibmas bila mencurigakan agar situasi kamtibmas kondusif,Pastikan kendaraan bermotor aman saat diparkir (pasang kunci ganda/tombol rahasia),Bijak dan santun bermedia sosial (tidak sebarkan hoax/hate speech)_ 

Adapun Jumalah Spanduk yang di pasang adalah 12 untuk seluruh desa Se-Kec. Darmaraja,Maksud dan Tujuan kegiatan tersebut diharapkan agar dapat menekan jumlah KARHUTLA yang kemungkinan dapat terjadi di wilayah Kec. Darmaraja.

Masyarakat agar lebih waspada setelah himabauan tersebut tersampaikan,Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi yang baik.

.

Posting Komentar

0 Komentar