Bhabinkamtibmas Polsek Wado Desa Wado Monitoring Pembagian Beras dari Bulog Tahap II Desa Wado


Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, Bhabinkamtibmas Polsek Wado,  Deaa Wado Briptu Vebby Julio W.  melakukan pemantauan kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Pemerintah tahap II dari Bulog di Desa Wado. Kegiatan ini berlangsung pada hari Senin, 16 Oktober 2023, pukul 08.30 WIB, di Kantor Desa Wado, Kecamatan Wado.(16/10)

Dalam upaya mendukung ketertiban dan keamanan masyarakat, Briotu Vebby Julio W.    menjalankan instruksi Kapolsek Wado, Iptu Masrinaldi S. H., untuk memastikan bantuan yang disalurkan kepada masyarakat Desa Wado digunakan dengan sebaik-baiknya. Bantuan Pangan Cadangan Pemerintah ini diharapkan dapat memberikan bantuan ekonomi kepada masyarakat penerima.


Sebanyak 1033 orang penerima manfaat di Desa Wado menerima bantuan ini, masing-masing mendapatkan alokasi sebanyak 10 kg. Kehadiran Bhabinkamtibmas  dalam proses pendistribusian ini merupakan langkah konkret dalam memastikan bantuan tersebut sampai kepada yang berhak, sekaligus untuk memastikan agar bantuan tersebut benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di Desa Wado dan memberikan manfaat yang besar bagi mereka. Upaya seperti ini adalah salah satu bentuk komitmen Polsek Wado dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di wilayahnya.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar