Bhabinkamtibmas Polsek Wado Desa Sukajadi Hadir Dalam Musrenbang




Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, Wado, 16 Oktober 2023 - Aiptu Lilik Waluyo, Bhabinkamtibmas Polsek Wado di Desa Sukajadi, turut hadir dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa Sukajadi yang berlangsung pada hari Senin, 16 Oktober 2023, pukul 09.00 WIB, di Kantor Desa Sukajadi, Kecamatan Wado.(16/10)

Kehadiran Aiptu Lilik Waluyo dalam acara ini didasari oleh petunjuk dan arahan dari Kapolsek Wado, Iptu Masrinaldi S. H. Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan penting kepada seluruh peserta Musrenbang. Himbauan ini menekankan agar pelaksanaan pembangunan di Desa Sukajadi harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Aiptu Lilik Waluyo dengan tegas mengingatkan bahwa anggaran yang diterima oleh Desa Sukajadi tidak boleh digunakan untuk kepentingan pribadi, kelompok, atau orang lain. Tindakan semacam itu merupakan pelanggaran hukum yang serius. Kepatuhan terhadap prinsip-prinsip transparansi, akuntabilitas, dan integritas dalam pengelolaan dana pembangunan sangat ditekankan dalam himbauan tersebut.

Upaya Bhabinkamtibmas ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Wado dalam memastikan penggunaan dana pembangunan sesuai dengan tujuan yang seharusnya, yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Sukajadi. Semoga dengan sinergi antara pihak berwenang dan masyarakat, pembangunan di Desa Sukajadi dapat berjalan dengan baik dan adil.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar