Pasangangan Banner SpandukImbauan Karhutla Dilakukan Polsek Darmaraja


Metroaktualnews.com - Sumedang
, Pemasangan spanduk himbauan waspada KARHUTLA serta silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins presisi kepada  perangkat desa  Ds. Pakualam Kec. Darmaraja kab Sumedang.(12/10/23)


Pada hari ini Kamis tanggal 12 oktober 2023 jam 10.00 wib s/d Selesai,Bhabinkamtibmas Desa Pakualam Polsek Darmaraja Polres Sumedang Bripka Dede Setiawan* Melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk himbauan KARHUTLA serta silaturahmi kepada perangkat desa Pakualam dan warga Masyarakat yang bertempat di Dsn. Cisema Ds. Pakualam Kec. Darmaraja kab Sumedang dalam rangka pelaksanaan Quick Wins PRESISI. 

Adapun dalam kegiatan tersebut atas Perintah Kapolsek Darmaraja *AKP AGUS RUDIARTO,Kemudian bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, antara lain Menjaga toleransi dan saling menghormati antar umat beragama,Selalu waspada dengan kebakaran terutama di musih kemarau saat ini,Selalu waspada bila ada orang yang tidak di kenal laporkan kepada Bhabinkamtibmas bila mencurigakan agar situasi kamtibmas kondusif.

Pastikan kendaraan bermotor aman saat diparkir (pasang kunci ganda/tombol rahasia),Bijak dan santun bermedia sosial (tidak sebarkan hoax/hate speech),Hasil yang dicapai,Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi yang baik. 

RED//HMS


Posting Komentar

0 Komentar