Sambang Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Pelaksanaan Implementasi Quick Wins Presisi Polri Wilayah Rancakalong


Metroaktualnews.com- Sumedang
, Polsek Rancakalong - Gabungan fungsi unit Polsek Rancakalong menjalankan tugas kemanunggalan dengan warga masyarakat  di Kecamatan Rancakalong dengan mengadakan silaturahmi Kamtibmas. Pada kegiatan hari ini melakukan sambang silaturahmi pada warga Desa Nagarawangi. Kamis, (12/10) .

Kanit Reskrim Polsek Rancakalong Aipda Hendra Mulyana mengatakan, 'Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat serta membangun rasa saling percaya antara warga masyarakat dengan pihak Kepolisan," ucapnya.

Dengan suasana penuh kehangatan mereka berbincang santai dengan warga masyarakat, mendengarkan keluhan, serta memberikan saran terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Nagarawangi Briptu Gingin Ginanjar memberikan informasi mengenai program-program Kamtibmas yang sedang dijalankan oleh kepolisian. Ia mengajak warga untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Ibu Neli yang merupakan warga Dusun Citungku Desa Nagarawangi merespon positif kunjungan dari pihak kepolisian. Ia beserta keluarga merasa senang dengan adanya kehadiran polisi yang peduli terhadap keamanan dan kenyamanan warga desa. Kegiatan silaturahmi seperti ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah Desa Nagarawangi khususnya daerah Kecamatan Rancakalong 

Dalam upaya menjalin komunikasi yang baik dengan warga, pihak Kepolisan selaku pelayan masyarakat akan terus melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas secara berkala. Ia juga mengajak warga untuk selalu melaporkan setiap permasalahan keamanan yang mereka hadapi, sehingga pihak kepolisian dapat memberikan respon yang cepat dan efektif.


RED//HMS


Posting Komentar

0 Komentar