Patroli KRYD Siang Hari Dan Sambang Terhadap Masyarakat Antisipasi C3, Dilakukan Polsek Jatigede Polres Sumedang



Metroaktualnews.com- Kab.Sumedang 
bertempat di wilayah  Kecamatan Jatigede, Piket Samapta Polsek Jatigede Polres Sumedang Bripka Agus, telah laksanakan kegiatan KRYD siang hari antispasi C3, serta gangguan Kamtibmas lainya di wilayah hukum Polsek Jatigede polres Sumedang. Minggu (22/10/2023).

Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, SH, SIK serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM., kegiatan patroli tersebut difokuskan pada tempat tempat rawan kriminalitas dan rawan laka lantas serta sambang ke warga masyarakat.


Pada kesempatan tersebut Anggota Piket Samapta menyampaikan Pesan - pesan Kamtibmas ke warga agar senantiasa waspada terjadi kebakaran baik hutan atupun rumah berhubung musim kemarau yang sangat panjang dan bersama sama saling menjaga sitkamtibmas yang aman kondusif.


Kapolsek Jatigede Akp H. Syaiful Bahri, S.Sos, mengatakan Bahwa dilaksanakannya kegiatan patroli KRYD siang hari guna untuk antisipasi C3 ( Curat, Curas dan Curanmor ) dan dalam rangka menjaga siskamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatigede polres Sumedang.

#Polsek Jatigede Polres Sumedang

Posting Komentar

0 Komentar