Persempit gerak kriminalitas,unit sabhara Polsek Tanjungsari ,sumedang gencar laksanakan patroli malam


Metroaktualnews.com//Sumedang
- Dalam upaya untuk mempersempit gerak kriminalitas, Unit Sabhara Polsek Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, telah gencar melaksanakan patroli malam. Misi ini dilakukan dengan penuh dedikasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Kamis (5/10/2023)

Setiap malam, sebelum matahari terbenam, anggota Unit Sabhara Polsek Tanjungsari berkumpul di kantor polisi. Mereka memeriksa peralatan patroli, memastikan semuanya dalam kondisi baik, dan merencanakan rute patroli yang akan mereka tempuh. Tim patroli ini terdiri dari petugas yang berpengalaman dan siap untuk menghadapi berbagai situasi.

Ketika malam tiba, tim patroli mulai bergerak. Mereka menjelajahi setiap sudut wilayah Tanjungsari dengan cermat. Mereka memeriksa area yang dikenal sebagai titik rawan kriminalitas, termasuk area yang sepi, perkampungan, dan lingkungan yang rawan konflik.

Selama patroli malam, Unit Sabhara Polsek Tanjungsari juga berinteraksi dengan warga setempat. Mereka mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat, serta memberikan himbauan keamanan untuk menjaga diri dan harta benda. Hal ini membantu memperkuat hubungan antara polisi dan warga, serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Upaya patroli malam yang gencar ini telah berhasil menciptakan rasa aman di wilayah Tanjungsari. Kriminalitas berkurang, dan warga merasa lebih tenang ketika beraktivitas di malam hari. Unit Sabhara Polsek Tanjungsari terus berkomitmen untuk menjaga keamanan masyarakat, menjadikan wilayah mereka sebagai tempat yang lebih aman dan nyaman untuk tinggal.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar