POLRES SUMEDANG MENJAGA KAMTIBMAS TETAP AMAN DAN KONDUSIF POLSEK SURIAN LAKSANAKAN SECARA RUTIN SILAHTURAHMI DAN MENYAMBANGI WARGA MASYARAKAT KEC.SURIAN


Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
– Polsek Surian Polres Sumedang Upaya Anggota Polsek Surian sebagai bentuk  menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Aipda Aipda Tatang Rohana  Spkt  Polsek Surian Polres Sumedang melaksanakan kegiatan silahturahmi dan sambang ke warga Masyarakat  Desa Pamekarsari Kecamatan Surian Sabtu (14/10/2023).

Dalam kegiatannya tersebut Aipda Tatang Rohana menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dan menghimbau untuk senantiasa bersama sama menjaga keamanan di lingkungannya demi terciptanya situasi yang kondusif.

Aipda Tatang Rohans  juga menghimbau kepada warga masyarakat“Mari kita bersama-sama waspada adanya potensi  bencana alam baik kebakaran rumah, hutan maupun longsor serta  meningkatkan siskamling atau ronda malam”. Kata Rohana.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, SH, S.I.K melalui Kapolsek Surian, IPDA Ade Rahmat Ependi mengatakan" kegiatan sambang dan silahturahmi  dilaksanakan Anggota Polri untuk menjalin silaturahmi dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan aktivitasnya"  ujarnya.

REDAKSI
#Bidhumas Polres Sumedang Polda Jabar

Posting Komentar

0 Komentar