Kanit Samapta Polsek Wado Polres Sumedang, Ipda Jajang Saripudin, Silaturahmi ke SMPN I Wado untuk Kampanye Anti-Buli


Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, Wado, 14 Oktober 2023, - Ipda Jajang Saripudin, Kanit Samapta Polsek Wado, terus mendukung pendidikan dan keselamatan siswa di wilayah hukumnya dengan melanjutkan inisiatif silaturahmi. Pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023, pukul 08.00 WIB, Kanit Samapta berkunjung ke SMPN I Wado yang terletak di Dusun Wado Girang, Desa Wado, Kecamatan Wado.(14/10/23)


Dalam kunjungannya ke sekolah, Ipda Jajang Saripudin berinteraksi dengan para guru dan murid SMPN I Wado. Ia mengambil kesempatan ini untuk memberikan himbauan penting terkait perilaku anti-buli.

Kepada para guru, Kanit Samapta menyampaikan pesan agar mereka selalu mengawasi para murid dan mendidik mereka tentang pentingnya perilaku positif dan menghindari tindakan bullying. "Guru adalah teladan bagi siswa-siswa, dan tugas kita bersama adalah membentuk generasi yang bertanggung jawab dan menghormati satu sama lain," kata Ipda Jajang Saripudin.


Sementara itu, kepada para siswa, Kanit Samapta menegaskan bahwa tindakan bullying adalah perilaku yang tidak dapat diterima dan harus dihindari. "Saya mengajak teman-teman sekalian untuk saling mendukung, menghormati, dan tidak melakukan bullying kepada teman-teman sebaya atau kepada siapa pun," tambahnya.

Kunjungan ini menciptakan kesempatan bagi para murid untuk berdiskusi dan bertanya langsung kepada Ipda Jajang Saripudin. Diharapkan, pesan anti-buli ini akan mengakar dalam hati dan pikiran setiap individu di SMPN I Wado, menciptakan lingkungan belajar yang lebih aman dan menyenangkan.

Ipda Jajang Saripudin terus memberikan kontribusi positif dalam mendukung pendidikan dan keamanan di wilayahnya, memastikan bahwa pesan anti-buli dan keamanan di sekolah tetap menjadi prioritas utama. Semoga upaya ini membantu menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan tanpa bullying di SMPN I Wado.

REDAKSI
#Bidhumas Polres Sumedang Polda Jabar

Posting Komentar

0 Komentar