Wakil Bupati Mengunjungi Warga Karyamukti ,Kades Widya Heru Kartika S.E.Ak : Terimakasih Pa Wabup Atas Bantuannya Untuk Warga Kami

Agus Sulanto
0
Metroaktual news com 
Kab.Garut-Jawa Barat
Biro Garut : Rais/Dede Oren

Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman mengunjungi warga Desa Karyamukti, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut - Jawa Barat pada Sabtu,14 Oktober 2023.

Wakil bupati Garut dalam kunjungannya Wakil Bupati Garut memberikan bantuan untuk warga Desa Karyamukti dengan berupa bantuan kasur busa, rak makan , rak piring dan perabotan lainnya. Turut hadir dalam kunjungannya Wabup ada kadis dinkes dr. Lely dan kapus cibatu dr. Dinar ,kepala Desa Karyamukti dan jajaran stapnya.

Kepala Desa Widya Heru Kartika S.E.Ak ,menjelaskan ," Atas nama pemerintahan Desa karyamukti, Kecamatan Cibatu dan mewakili warga kami haturkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada bapak wakil bupati dr. Helmi Budiman beserta ibu yang sudah memberikan bantuan kepada warga kami".

"Bantuan ini merupakan bantuan lanjutan yang mana tahun 2022 ibu Ai Sutini mendapatkan bantuan Rutilahu program pemerintah kabupaten garut dan pada hari ini mendapatkan program lanjutan yaitu bantuan isi rumah antara lain kasur busa, rak makan , rak piring dan perabotan lainnya.

"ibu ai sutini sangat berterimakasih sekali kepada  bapak wakil bupati beserta ibu sambil menceritakan sebelum mendapat bantuan rumah kami sangat tidak layak , bila malam datang ada rasa takut karena rumah panggung saya kondisinya sudah miring tapi sekarang saya sama ketiga anak saya merasa nyaman dan tidak takut lagi ",jelasnya.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)