Polsek Jatinunggal Polres Sumedang, Kamtibmas Pengamanan Turnamen Bolla Volly,Di Milangkala Ke-213 Ds. Cipeundeuy

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
,     Pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2023, pukul 10.00 WIB s/d selesai, bertempat di wilayah Dsn. Cipeundeuy kidul RT.01  RW. 01 Ds Cipeundeuy  Kec. Jatinunggal Kab. Sumedang. 


Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal Bripka Agus Lukman bersama Babinsa Koptu Wawan Wahyudi melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas pengamanan turnamen Bolla  Volly dalam rangka mikangkala Desa Cipeundeuy yang ke 213 Kecamatan Jatinunggal Kab Sumedang, melaksanakan pengaman turnamen bola volly dimeriahkan dan diikuti oleh 4 tiem dari tiap tiap dusun dan kegiatan masih berjalan aman lancar serta kondusif.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan² kamtibmas,Jaga sportipitas dalam bermain,siap menerima kalah jangan sampai bikin keributan dan sukseskan acara dari awal sampai akhir.


"Selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada giat ronda malam.,Antisipasi lingkungan warga sekitar terutama yang rawan bencana alam banjir, tanah longsor dan pohon tumbang.

"Apabila ada hal-hal yang mencurigakan, atau kejadian yang berkaitan dengan kamtibmas, segera melaporkan kepada kepala desa, bhabinkamtibmas dan babinsa.,Bijak menggunakan media sosial dan filter terkait berita hoax,Kegiatan berjalan aman, lancar, dan terjalin silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat.


REDAKSI
#Bidhumas Polres Sumedang Polda Jabar

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)