POLSEK SITURAJA POLRES SUMEDANG !! Melalui Bhabin, Hadir Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahap II dari Pemerintah RI Di Desa Mekarmulya Kec. Situraja


Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, Situraja Sumedang.Pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023  Skj 08.00 Wib bertempat di Gedung serbaguna  Desa Mekarmulya telah dilaksanakan Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahap II dari Pemerintah RI kepada masyarakat Desa Mekarmulya Kec. Situraja Kab. Sumedang.(18/10/23)

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa Mekarmulya Ketua BPD, Perangkat Desa Mekarmulya Bhabinkamtibmas AIPDA Retno Yulianto, para Ketua RW / RT serta masyarakat penerima Bantuan.


Jumlah Penerima Bantuan Beras di Desa Mekarmulya sebanyak 469 Orang, bantuan yang diberikan berupa beras 10 Kg. Adapun Persyaratan Pengambilan Bantuan Beras adalah dengan menunjukan Surat Undangan dan KTP  dan atau Kartu Keluarga Asli, kemudian pada saat penyerahan Bantuan Beras akan dilakukan Pendataan dan Foto diri PBP (Penerima Bantuan Pangan) oleh Petugas Penyerah Bantuan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Mekarmulya Aipda Retno menyampaikan himbauan, agar warga masyarakat penerima bantuan beras dari bulog dapat memanfaatkan bantuan dari pemerintah tersebut, pemerintah memberikan bantuan beras untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat. 

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, SH, SIK, dan Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM, yang disampaikan melalui Kapolsek Situraja AKP Agus Permana SH. mengatakan Bhabinkamtibmas monitoring kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan masyarakat memberikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar, serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Situraja dengan hadirnya polri ditengah masyarakat. Tutup Kapolsek.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar