Bhabinkamtibmas Polsek Darmaraja, Melaksanakan Kegiatan Sambang Silaturahmi Kamtibmas kepada warga Binaan


Metroaktualnews.com
- Sumedang, Pada hari ini Jumat tanggal 03 Nopember  2023 jam 13.00 wib s/d Selesai. Bhabinkamtibmas Desa Sukaratu Polsek Darmaraja Bripka Dede Setiawan  melaksanakan kegiatan Sambang atau silaturahmi kamtibmas yang rutin dilaksanakan kepada warga binaan di Dsn.Cipendeuy Desa Sukaratu Kec. Darmaraja Kab. Sumedang.(03/11/2023)


Adapun dalam  kegiatan  tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas diantaranya,Agar warga senantiasa melaksanakan kegiatan ronda malam untuk menciptakan situasinyang aman dan konduaip 

"Di ingatkan agar tidak membakar hutan/kebun di karenakan cuaca yang sangat panas dan angin cukup lebat yang bisa mengakibatkan kebakaran yang luas yang membahayakan pemukiman warga.

"Bijaklah dalam menggunakan medos jangan mudah percaya kepada berita yang belum tentu kebenaranya (hoax), Apabila ada kejadian atau hal hal yang penting segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas  call center Polri No. 110

Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

(Penulis : Agus Rudiarto)
#Polsek Darmaraja Polres Sumedang

Posting Komentar

0 Komentar